06 Januari, 2022

PERS RELEASE AKSI 501 DARI ASOOI

*PERS RELEASE AKSI 501 DARI ASOOI*

Ijin melaporkan pada hari Rabu 05 Januari 2022 Pukul 12.45 WIB bertempat di Silang Monas Barat daya Gambir Jakarta Pusat, telah berlangsung aksi Unras oleh elemen Ojek Online Indonesia (Ojol), jumlah massa ±1000 orang Pj. Mahmud, Danny Steven, Irfan dan Ferry . Dapat dilaporkan sbb : 

A. Tuntutan :
1. Mendesak Menhub RI untuk memanggil aplikator terkait pemotongan 20% pendapatan.
2. Mendesak Kemenhub RI untuk mengeluarkan payung hukum bagi ojek online dan meminta evaluasi peraturan Menteri Perhubungan RI. 
3. Meminta kenaikan perhitungan biaya  jasa moda tranportasi online sesuai dengan kebutuhan saat ini,l dengan menyertakan perhitungan biaya pokok dan modal dasar yang dikeluarkan Ojol.

B. Elemen yang tergabung : 
1. Armada Seluruh  Ojek Online Indonesia (ASOOI)
2. MALARI 501 (BC Mata Elang, BC Partner Woles , Bc Kerabat D01, Bc Serigala Stasiun Sawah Besar, Bc Serigala Rabel Rawa Belong, Bc KSP Cakung, Bc SDG Jakarta Selatan, Bc Labu 45, Bc Moosi Rawa Belog dan Bc Setara Sentani).
3. Aliansi Ojol Indonesia (KBDJ, PAN, Komunitas Ojol Jaktim, Cibinong, Tangerang, )
4. GOGRABER Indonesia
5. PATRA Indonesia

C. Alat peraga : 
1. Mobil komando nopol B 9632 
2. Alat pengeras suara mic dan Toa
3. Seragam dan bendera Ojol
4. Spanduk dan poster

D. Spanduk dan poster bertuliskan : 
1. Pak Jokowi kapan naik Ojol kami mau curhat
2. Harga open bo naik tarif ojol kapan 
3. Tahun 2022 pendapatan Ojol harus naik regulasi harga mati
4. Satukan nafas perjuangan, satukan tekad perjuangan berikan kami payung hukum harga mati
5. Kemenhub RI amnesia, PM 12 dikarantina kami menderita.
6. Profesi ojek online bukan anak haram
7. Perjuangan payung hukum, Ojol adalah perjuangan melawan peran kapitalis.
8. UMR naik, BBM naik, suku cadang naik, kebutuhan hidup juga naik, Tanpa payung hukum kehidupan Ojol pasti turun di tahun 2022.

E. Pers release : 
1. Janji Presiden Joko Widodo pada Maret 2018 agar permasalahan ojek online dapat diselesaikan secepatnya, hingga saat ini tidak terwujud. Menteri Perhubungan seolah tak peduli dengan ojek online, begitu sulitkah membuat sebuah regulasi buat profesi ojek online?
2. Berangkat dari pertanyaan besar itulah, kami para aktivis pergerakan ojek online terus mengamati kinerja Menteri Perhubungan. Ternyata permasalahan payung hukum ojek online hanyalah bagian kecil dari setumpuk permasalahan besar yg ada di Kementerian Perhubungan,
3. Lemahnya fungsi kontrol dan pembinaan menjadi salah satu faktor penyebab, ditambah lagi perilaku korup yg dilakukan oleh oknum-oknum di Kementerian Perhubungan maka tidaklah aneh kalau sampai saat ini payung hukum buat profesi ojek online tidak pernah terwujud.
4. Jutaan warga negara Republik Indonesia menggantungkan hidupnya di jalanan sebagai driver ojek online. Setiap hari berjibaku di antara debu jalanan, tapi keberadaannya tak pernah digubris Menteri Perhubungan. Payung hukum yang kami nantikan tak pernah terwujud karena Menteri Perhubungan lebih mementingkan ngopi dan gunting pita.
5. Oleh karena itu kami aktivis pergerakan ojek online yg tergabung dalam Laskar Malari menyampaikan RAPORT MERAH KINERJA MENTERI PERHUBUNGAN RI.
6. Atas nama keadilan dan suara jutaan pengemudi ojek online, meminta Presiden Republik Indonesia Bpk Ir Joko Widodo mengganti Menteri Perhubungan karena kinerjanya mendapatkan raport merah. Perjuangan kami tidak akan pernah berhenti dan akan terus berlanjut sampai payung hukum bagi ojek online terwujud.

F. Orasi disampaikan secara bergantian : 
1. Bpk Danny (Malari 501) : 
- Hari ini kita melaporkan Raport merah Kinerja kementerian perhubungan RI bapak Budi Karya Sumadi yang jelas-jelas tidak berpihak kepada kaum Ojol Indonesia.
- Presiden Joko Widodo jelas telah memerintahkan untuk membereskan permasalahan Yang ada di Ojol Indonesia namun hingga saat ini tidak ada buktinya, maka dari itu kami menuntut kepada pemerintah berikan kami payung hukum

2. Bpk Irfan (Aliansi Ojol Indonesia) : 
- kita merefresh ulang tentang pernyataan presiden RI Joko Widodo pada tahun 2018 yang memerintah Kementerian perhubungan yaitu Budi Karya Sumadi untuk membereskan permasalahan Ojol di Indonesia, namun sudah berjalan 4 tahun di tahun 2022 ini belum ada pelaksanaan oleh kementerian perhubungan RI, maka dari itu kami menuntut kinerja kementerian perhubungan.
- Kita menuntut keputusan atas payung hukum terhadap Ojek Online Indonesia, gojek berdiri tahun 2010 dan grab masuk Indonesia tahun 2015 namun sampai saat ini kita tidak ada payung hukumannya, dimana integritas dan harga diri kita.

3. Bpk MAHMUD FLY (ASOOI) : 
- Jutaan warga negara Republik Indonesia menggantungkan hidupnya di jalanan sebagai driver ojek online. Setiap hari berjibaku di antara debu jalanan, tapi keberadaannya tak pernah digubris Menteri Perhubungan. Payung hukum yang kami nantikan tak pernah terwujud karena Menteri Perhubungan lebih mementingkan ngopi dan gunting pita.
- Ojol selalu terdepan dalam melawan peran kapitalis yang selalu menindas rakyat kecil.
- Tarif ojol harus naik bulan januari 2022

4. Anton (PATRA)

Anton menjelaskan, sebenarnya upaya menagih janji payung hukum ini sudah sering dilakukan. Baik melalui aksi unjuk rasa, melalui surat, bahkan menghadap langsung ke para pemangku kepentingan. Tapi kita tidak tahu apa alasannya, sehingga sampai hari ini ojol dibiarkan menjadi sarana angkutan liar. “Tidak ada aturan yang melindungi. Sehingga ojol bisa disebut angkutan yatim-piatu, atau malah bisa dibilang angkutan liar, ”

G. Pukul 13.30 WIB, 8 orang perwakilan dpp Bpk. Danny dari Ojol Indonesia menuju ke Gedung kementrian Perhubungan RI.

H. Pukul 14.40 WIB, 8 orang perwakilan kembali menemui massa aksi, karena hasil pertemuan dengan pihak kementerian perhubungan RI tidak ada titik temunya massa aksi memaksa untuk melakukan unras di depan gedung kementerian perhubungan RI.

I. Pukul 14.45 WIB, massa aksi terhenti didepan gedung Sapta pesona Patung kuda Indosat karena di blokade oleh aparat kepolisian dengan kawat berduri dan water Canon.

J. Pukul 15.12 WIB Dirjen perhubungan Darat Kemenhub RI Bpk Budi Setiyadi, menemui massa aksi dan didampingi oleh Kapolres Jakarta Pusat : 
- Terkait perbaikan sistem dan perlindungan hukum ojek online, nantinya saya akan melibatkan beberapa tokoh atau asosiasi ojek online dan saya minta 15 s.d 20 asosiasi perwakilan dan besok kita akan melakukan rapat untuk membahas bersama-sama.

- Perwakilan massa aksi meminta agar payung hukum nantinya jangan hanya PERHUB tetapi PERPPU

K. Pukul 15.30 Dirjen perhubungan Darat Kemenhub RI meninggalkan massa aksi dan kembali menuju kantor Kemenhub RI.

L. Pukul 15.35 WIB Aksi Unras *Selesai* massa aksi membubarkan diri, situasi aman kondusif.

Selama pelaksanaan berjalan lancar dan aman tidak ditemukan hal-hal yang menonjol.

Demikian dapat dilaporkan.

TERIMAKASIH KAMI UCAPKAN
DPC ASOOI UTARA
DPC ASOOI BARAT
DPC ASOOI SELATAN
DPC ASOOI TIMUR
DPC ASOOI DEPOK
DPC ASOOI BOGOR

SERTA KOMUNITAS2 DIBAWAH NAUNGAN ASOOI YG MERAMAIKAN:

WAKSEKJEN ASOOI

LUTFI

24 Desember, 2021

INFO LENGKAP TENTANG S.O.P LAKA DRIVER GOJEK/GRAB

INFO LENGKAP TENTANG S.O.P LAKA DRIVER GOJEK/GRAB

Berikut ini informasi terkait laka lantas khusus Gojek/GRAB baik OFF JOB maupun ON JOB ketika mengalami sendiri atau mengetahui mitra lain yang terlibat laka lantas.

*Langkah-Langkah SBB:*

1. Jangan panik.

2. Segera menghubungi
a. Satgas
b. URC
c. Call Center

3. Jika kondisi mitra sedang ON JOB silahkan langsung tekan tombol darurat di aplikasi Gojek/GRAB drivernya. 

4. Jika kondisi mitra sedang OFF JOB silahkan hubungi satgas,URC,atau ketua group jika memiliki komunitas dengan melampirkan sebagai berikut:

- Share lokasi TKP
- KTP mitra yang laka
- Nomer HP mitra yang terlibat laka atau team yang menangani di TKP.
- Nomer orderan mitra jika dalam posisi ON JOB.
- Foto keadaan mitra dan penumpangnya.

5. Amankan seluruh hal yang terkait laka meliputi kendaraan, HP mitra,dan identitas pihak yang terlibat laka sampai satgas Gojek/GRAB atau pihak berwajib Polantas hadir di TKP dan keadaan dinyatakan sudah benar-benar clear baik secara kekeluargaan maupun diperkarakan.

6. Amankan mitra korban akan tetapi jika tidak mengetahui cara evakuasi laka mohon tetap tenang atau cukup mengatur arus lalu lintas saja.

*Daftar Nomor Hotline Satgas Grab Aktif 24/7 :*

 1. Call Centre :
*0881-1803-454*
*0838-7413-3942*
*0881-1803-567*

2. Wilayah Bogor :
*0881-1803-124*

3. Wilayah Tangerang Selatan : 
*0881-1803-101*

4. Wilayah Depok :
*0881-1803-126*

5. Wilayah Bekasi :
*0881-1803-123*

6. Wilayah Jakarta Timur : 
*0881-1803-112*

7. Wilayah Jakarta Barat: :
*0881-1803-107*

8. Wilayah Jakarta Selatan : 
*8811-803-102*

9. Wilayah Jakarta Pusat : 
*0881-1803-420*

10.Wilayah Jakarta Utara :
*085399854045*
*087880677613*
==============

🇮🇩 *GOJEK* 👇
​Call Center Go Jek​
​1.Cusstomer :02150251110​

​Tekan 1 untuk GO RIDE & GO CAR​

​Tekan 2 untuk GO seeFOOD ,GO MART & GO SEND​

​Tekan 3 Untuk TOP UP GO PAY & GO PULSA​

​Tekan 4 Untuk GO BOX​

​Tekan 5 Untuk GO MASSAGE ,GO GLAM,GO CLEAN,& GO AUTO​

​Tekan 0 Untuk layanan lain nya​
​DRIVER GO CAR :​ 02150233200

​DRIVER GO KILAT :​ 02150533500

​CUSTOMER :​ 02150552220

​DRIVER : 021533300​

​EMERGENCY GOJEK :​ 081213152370,
081213157490

​EMERGENCY GO CAR :​
0211500350

​SOSIAL MEDIA GO JEK​
​@gojekindonesa​

​ALAMAT VIA EMAIL GOJEK :​

​DRIVER GO CAR :​
gocardriversupport@go-jek.com
​DRIVER GO JEK :​
driversupport@go-jek.com
​BY SYSTIM​
bysystim2017@gmail.com
​CUSTOMER​
customerservice@go-jek.com



Call Center Go Ride
*021-50849022*

Email Go Ride
*driversupport@go-jek.com*

Call Center Go Car
*021-50849044*

Email Go Car
*gocardriversupport@go-jek.com*

Customer Service(akun customer)
*021-50849000*

Email
*customerservice@go-jek.com*

*PENTING* ... 

*​SIMPAN INFO INI BAIK BAIK JGN SAMPAI HILANG, SIAPA TAHU SUATU SAAT MEMBUTUHKANNYA, SEMOGA BERMANFAAT*

09 Desember, 2021

S.O.P LAKA DRIVER GOJEK/GRAB

*INFO LENGKAP TENTANG S.O.P LAKA DRIVER GOJEK/GRAB*

Berikut ini informasi terkait laka lantas khusus Gojek/GRAB baik OFF JOB maupun ON JOB ketika mengalami sendiri atau mengetahui mitra lain yang terlibat laka lantas.

*Langkah-Langkah SBB:*

1. Jangan panik
2. Segera menghubungi

a. Satgas
b. URC
c. Call Center

3. Jika kondisi mitra sedang ON JOB silahkan langsung tekan tombol darurat di aplikasi Gojek/GRAB drivernya. 

4. Jika kondisi mitra sedang OFF JOB silahkan hubungi satgas,URC,atau ketua group jika memiliki komunitas dengan melampirkan sebagai berikut:

- Share lokasi TKP
- KTP mitra yang laka
- Nomer HP mitra yang terlibat laka atau team yang menangani di TKP.
- Nomer orderan mitra jika dalam posisi ON JOB.
- Foto keadaan mitra dan penumpangnya.

5. Amankan seluruh hal yang terkait laka meliputi kendaraan, HP mitra,dan identitas pihak yang terlibat laka sampai satgas Gojek/GRAB atau pihak berwajib Polantas hadir di TKP dan keadaan dinyatakan sudah benar-benar clear baik secara kekeluargaan maupun diperkarakan.

6. Amankan mitra korban akan tetapi jika tidak mengetahui cara evakuasi laka mohon tetap tenang atau cukup mengatur arus lalu lintas saja.

*Daftar Nomor Hotline Satgas Grab Aktif 24/7 :*

 1. Call Centre :
*0881-1803-454*
*0838-7413-3942*
*0881-1803-567*

2. Wilayah Bogor :
*0881-1803-124*

3. Wilayah Tangerang Selatan : 
*0881-1803-101*

4. Wilayah Depok :
*0881-1803-126*

5. Wilayah Bekasi :
*0881-1803-123*

6. Wilayah Jakarta Timur : 
*0881-1803-112*

7. Wilayah Jakarta Barat: :
*0881-1803-107*

8. Wilayah Jakarta Selatan : 
*8811-803-102*

9. Wilayah Jakarta Pusat : 
*0881-1803-420*

10.Wilayah Jakarta Utara :
*085399854045*
*087880677613*
==============

🇮🇩 *GOJEK* 👇
​Call Center Go Jek​
​1.Cusstomer :02150251110​

​Tekan 1 untuk GO RIDE & GO CAR​

​Tekan 2 untuk GO seeFOOD ,GO MART & GO SEND​

​Tekan 3 Untuk TOP UP GO PAY & GO PULSA​

​Tekan 4 Untuk GO BOX​

​Tekan 5 Untuk GO MASSAGE ,GO GLAM,GO CLEAN,& GO AUTO​

​Tekan 0 Untuk layanan lain nya​
​DRIVER GO CAR :​ 02150233200

​DRIVER GO KILAT :​ 02150533500

​CUSTOMER :​ 02150552220

​DRIVER : 021533300​

​EMERGENCY GOJEK :​ 081213152370,
081213157490

​EMERGENCY GO CAR :​
0211500350

​SOSIAL MEDIA GO JEK​
​@gojekindonesa​

​ALAMAT VIA EMAIL GOJEK :​

​DRIVER GO CAR :​
gocardriversupport@go-jek.com
​DRIVER GO JEK :​
driversupport@go-jek.com
​BY SYSTIM​
bysystim2017@gmail.com
​CUSTOMER​
customerservice@go-jek.com



Call Center Go Ride
*021-50849022*

Email Go Ride
*driversupport@go-jek.com*

Call Center Go Car
*021-50849044*

Email Go Car
*gocardriversupport@go-jek.com*

Customer Service(akun customer)
*021-50849000*

Email
*customerservice@go-jek.com*

*PENTING ... 
​SIMPAN INFO INI BAIK BAIK JGN SAMPAI HILANG' KALO HILANG GA ADA COPASANNYA & SEMOGA BERMANFAAT*

#ojol
#grab
#gojek
#kecelakaan

08 Desember, 2021

Link Pendaftaran Ojol

Link Pendaftaran Ojol:

#Grab
https://register.grab.com/id

#Gojek
-GoRide: https://www.gojek.com/id-id/driver/cara-daftar-goride/
-GoKil(Gosend sameday):  https://www.gojek.com/id-id/driver/cara-daftar-gosend/

#Shopee Express
https://bit.ly/P2PSPX2021

#Shopee Food
-(Jakarta) https://bit.ly/PendaftaranMitraDriverShopee
-(Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi) http://bit.ly/DaftarMitraDriverShopeeBodetabek
-(Luar Jabodetabek) http://bit.ly/DaftarMitraDriverShopeeFoodIndonesia

#Traveloka Eats
http://trv.lk/delivery-partner

#Lel Express (Lazada)
https://lex.co.id/# (Lewat apk diwebnya)

#Lala Move
(Lewat apk di playstore)

#Indriver
(Lewat apk di playstore)

#Maxim
https://registration.taxsee.com/?app=maxim&intl=id-ID&b=2093

#Mr.Speedy
(Lewat apk di playstore)

#Rara Delivery
https://linktr.ee/RaRaDelivery

#Kargopedia
https://kargopedia.id/pendaftaran-mitra/mitra-driver/ (Lewat apk di playstore)

#LinkPendaftaranOjol

15 November, 2021

Banyak khasiat Beri minyak kayu putih di telapak kaki sebelum tidur

*❤️Tips  Berminyak Kayu Putih di Telapak Kaki*


  1. Seorang wanita menulis *Kakek saya berusia 87 tahun,*
  Tidak sakit punggung, *tidak sakit persendian, tidak sakit kepala, tidak ada kehilangan gigi,*
  Segera setelah itu, dia *mulai mengatakan bahwa dia tinggal di Kolkata* ketika ada seorang lelaki tua.
  Dia menyarankan dia untuk *Meminyaki Kayu Putih di Telapak Kakinya Saat Tidur*.
  
*Ini adalah satu~satunya sumber Pengobatan dan Kesehatan.*

  2. Seorang siswa berkata *ibu saya bersikeras mengoleskan Minyak Kayu Putih dengan cara yang sama.  Kemudian dia berkata : "Saya memiliki penglihatan yang buruk ketika saya masih muda"*, dan ketika saya melanjutkan proses ini, *Cahaya di Mata saya berangsur~angsur menjadi Cerah dan kembali menjadi lebih Sempurna dan lebih baik.*  

  3. Seorang Pengusaha menulis *Saya akan berlibur ke Chitral*.  Saya tidur di hotel, di sana.  *Aku tidak bisa Tidur, Saya mulai keluar,  Penjaga Tua yang sedang duduk di malam hari mulai bertanya: "Ada apa?"  Kubilang aku tidak bisa tidur*!
  Dia tersenyum dan berkata: *Apakah kamu punya Minyak Kayu Putih atau minyak yang lain ?  Saya bilang: "Tidak"*

Dia pergi untuk mengambil *Minyak Kayu Putih  dan berkata, "Gosok Telapak Kaki selama beberapa menit," lalu saya mulai mendengkur* 

  4. Saya coba Pijat Minyak Kayu Putih di Telapak Kaki *Malam Hari sebelum tidur, Itu membuatku tidur lebih Nyenyak* dan ,*Menghilangkan rasa Lelah.*

  5. Saya memiliki masalah Perut.  *Setelah dipijat dengan Minyak Kayu Putih di Perut,* *Penyakit Perut saya Sembuh dalam dua hari.*

  6. Memang!  Proses ini memiliki efek magis.  *Saya Memijat Telapak Kaki saya dengan Minyak Kayu Putih Sebelum Tidur di Malam hari, Proses ini membuat saya Tidur sangat Nyaman.*

  7. Saya melakukan metode ini 15 tahun yang lalu.  *Membuatku mengantuk*.  Saya juga Memijat Telapak Kaki Anak saya dengan Minyak Kayu Putih , yang *membuat mereka sangat bahagia dan Sehat.*

  8. Kaki saya sakit.  *Saya mulai memijat Telapak Kaki saya dengan Minyak Kayu Putih setiap malam sebelum tidur selama dua menit* 
*Proses ini menghilangkan rasa sakit di kaki saya*

  9. Kaki saya selalu bengkak Saat *berjalan*, saya mulai merasa lelah.  *Saya memulai pijatan Minyak Kayu Putih ini di Telapak Kaki saya di malam hari sebelum tidur.* 
*Hanya dalam dua hari,* *Bengkak di Kaki saya hilang*

  10. Ini bagus.  *Saran ini lebih baik daripada obat tidur* untuk membuat Anda tidur nyenyak.  
*Sekarang saya memijat dengan Minyak Kayu Putih  Telapak Kaki saya  sebelum  tidur setiap malam*

   11. ,,*Kaki Kakek saya dan Sakit Kepala.:*
*Ketika dia mulai Mengoleskan Minyak Kayu Putih  di telapak kakinya, Rasa Sakitnya Hilang.*

  12. Saya menderita penyakit *Tiroid, Kakiku terus sakit.*  
*Tahun lalu seseorang menyarankan Saya,* *"Mengoleskan Minyak Kayu Putih pada Telapak Kaki saya sebelum tidur di malam hari."*  
*Saya selalu melakukan ini, Sekarang saya merasa tenang.*

  13. Saya menderita *Wasir dua belas atau 13 tahun*.  
Teman saya membawa saya untuk bertemu dengan seorang santo berusia 90 tahun.  
*Dia menganjurkan untuk Mengoleskan Minyak Kayu Putih di Telapak Tangan*, *di sela-sela Jari, di antara kuku dan di kuku, dia berkata*: *"Tambahkan Empat hingga Lima tetes Minyak Kayu Putih  di pusar lalu Tidur*.  
Saya sangat nyaman.  *Pijatan ini juga mengatasi masalah Sembelit*.  
*Kelelahan fisik saya telah hilang* 
*Saya merasa sangat Nyaman.*

  *14. Kaki dan Lutut saya Sakit, dan karena saya Membaca cara Memijat Minyak Kayu Putih di Telapak Kaki saya, sekarang saya melakukannya Setiap Hari, membuat saya mengantuk*

  15. Sejak saya mulai *menggunakan  Pijatan Minyak Kayu Putih resep di Telapak Kaki saya di malam hari sebelum tidur, Sakit Punggung saya telah mereda* 
dan saya *Bersyukur kepada Tuhan* karena telah membuat saya *Tidur Nyenyak.*

  Rahasianya sederhana, *sangat singkat, mudah, di mana-mana, cocok untuk semua orang.* 

*Oleskan Minyak Kayu Putih di Telapak Kaki* *Semua Telapak Kaki, Selama Tiga menit.  Jangan lupa: "Pijat Telapak Kaki sebelum Tidur, serta Pijat Telapak Kaki BAYI Anda.,*  
*Jadikan Rutin Seumur Hidup* 

*Kenapa  Dioleskan Minyak Kayu Putih di Telapak Kaki ?*

  *Menurut pengobatan Tiongkok Kuno, ada Sekitar 100 titik terapi kompresi di bawah satu kaki*.  
*Organ manusia juga menerima tekanan dan pijatan.*

   *👉Terapi Pijat Kaki* *Diterapkan dan Digunakan di Seluruh Dunia*

  *Silahkan bagikan informasi ini sebanyak~banyaknya* *Terimakasih🙏*
 
*Berbagi itu indah dan mungkin sangat berguna bagi siapa saja yang membutuhkan* 🙏🏽

07 November, 2021

Tips ojol narik di musim hujan

HATI2 UNTUK REKAN² SAAT CUACA HUJAn

*1. JANGAN PAKSAKAN DIRI KITA UNTUK TETAP NGEBID DISAAT HUJAN DERAS*

*2. OFFBID SEJENAK SAMPAI CUACA KEMBALI KONDUSIF UNTUK ONBID*

*3. MENEPI DAN BERTEDUHLAH DITEMPAT YANG RAMAI DAN AMAN*

*4. BAHAYA DALAM BERKENDARA DAPAT TERJADI KAPANPUN, DIMANAPUN DAN DALAM BENTUK APAPUN*

*5. SELALU BERHATI-HATI  DAN WASPADA DENGAN KONDISI JALAN YANG LICIN DAN LUBANG YANG TERTUTUP GENANGAN AIR*

*6. SEDIAKAN SELALU MANTEL ATAU JAS HUJAN DIDALAM JOK MOTOR DISAAT MUSIM HUJAN*

*7. SELALU BERDO'A DAN MOHON KESELAMATAN SEBELUM BERAKTIVITAS DIJALAN*

*8. UTAMAKAN KESELAMATAN DALAM BERKENDARA, KARENA KITA ADALAH PEJUANG BAGI KELUARGA YANG SELALU MENANTI KITA PULANG DENGAN KEADAAN SEHAT DAN SELAMAT SAMPAI DIRUMAH*

*9. SEMOGA PESAN INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA*

*HATI2 UNTUK REKAN² SAAT CUACA HUJAN

.
.
 #gojekpku #maximalist #intags #gojeksemarang #gojektravelokaliga1 #gojekcantik #gojeksurabaya #gojekjambi #gojekmalang #grabbike #gojekbali #gojeklampung #gojekpalembang #gojek24jam #gojekmedan #gojekmakassar #gojeksidoarjo #gojekpekanbaru #gojekjakarta #gojekliga1 #gojekinaja #gojekindonesia #gojekbandung #gojekjogja #traindriver #gojekmojokerto #indriver #gojek #gojekbukittinggi #gojekpadang

17 Oktober, 2021

Parkee referral kode

Temanmu kirimkan FREE PARKING voucher buat kamu nih! Claim sekarang dengan download dan register Parkee
https://parkee.app.link/wiQRqUtbqkb

06 Oktober, 2021

Tips jualan di marketplace

Tips jualan di marketplace 

1. Setting harga 3-5x lipat dari modal

2. Kejar 10 ulasan pertama, minta teman, saudara, komunitas, rekan kantor, dll untuk order, kasih harga diskon sampai ketemu harga modal (hitung-hitung promosi) atau kasih harga diskon 50-80% dan kasih bonus..

3. Setelah dapat 10 ulasan, kejar profit 50% saja, pakaikan iklan 

4. Naikkan harga bertahap (kurangi diskon) setiap dapat 20 ulasan baru, tetap jaga budget iklan

5. Pantau data hasil iklan, revisi terus sampai ketemu pola yang pas, lalu beranikan diri naikkan budget iklan

6. Selalu wa pelanggan yang order, saat pengiriman barang, minta mereka save nomor wa kita, ini asset yang amat luar biasa berharga, jangan sampai tidak melakukan ini

7. Selalu revisi foto dan deskripsi, pakai data dari hasil iklan, jangan ngarang-ngarang

8. Berpartisipasi dalam setiap program promosi yang disediakan marketplace

9. Gunakan semua fitur yang disediakan marketplace

10. Jangan palu gada, konsepkan toko kamu dengan baik

Semoga bermanfaat 🙏😊

05 Oktober, 2021

Sekedar catatan kecil buat para Trader

Sekedar catatan kecil :

Jika anda bertindak seperti layaknya berjudi, maka lupakan trading. Uang segunung pun bakalan habis di tangan anda. Tipe orang seperti andalah yang membuat trading ini menjadi haram....

Seringnya keluar - masuk market trading ketika target profit harian sudah di dapat berpotensi tinggi untuk anda mendapatkan kerugian yang besar...

Ada satu masa dimana anda mengatakan "CUKUP DULU UNTUK HARI INI"... 
Nikmati profit yg di dapat hari ini

Mekanisme ini bisa berjalan saat anda fokus pada konsep Money Management. 

Dengan menulis pada jurnal...
Anda sudah memperlakukan uang anda dengan baik.

Ini bukan permainan yang membuat anda ketagihan, ini bukan judi tempat anda untuk bertaruh.... 

"This is a Reall bussiness"...

Berdaganglah dengan baik, Banyak2 berdamai dengan hati.... Sehingga anda bersyukur.

Jangan berharap profit konsisten jika anda belum pandai bersyukur.

29 September, 2021

Ojol selalu waspada

🗣 MONITOR...!!!

TIDAK 🖐LUPA - LUPA🙅‍♂ &  TIDAK BOSAN - BOSAN🙋‍♂            

⏲Waktu 🦇🦇🦇🦇🦇🦇sudah memasuki jam⏰ Danger ☠( JAM⏰☠ BERBAHAYA )                
🗣WARNING!!!!!!
Waktu ⏰nya jam⏲ rawan☠
🗣Sudah Masuk Jam ⏰Ngalong🦇

Mohon🙏 Mulai 🔛FOKUS 🗣di Hp📲 untuk ✅🗣saling monitor 🎙& Memantau🔭 sesama rekan 👥

 ✅🗣Saling koordinasi📝 orderan📈📊📉📲 yg lengkap☑ agar mudah di pantau 📲🔭

✅🗣Pastikan Liat👀 kaca 🔲 Spion🔳 Kiri ⬅ kanan➡ 🗣untuk pantau👀 belakang🔀. jika ada yg mencurigakan 👺 butuh🤲 back up ♻ bantuan📳 mohon🙏 Menepi 🚧dan segera 🗣naikkan info 📰jelas✅ lengkap📝 dgn share lokasi📈📡📉 untuk memudahkan team👥🔭 pantau

✅🗣Naikkan info 📊 orderan📱📲 via screen shoot🎞 lengkap 🗃dgn no. telp 📳customer📳 untuk memback up♻ jika HP📱 driver👤 lowbatt 🔋🔌

✅🗣Mohon ingatkan🔔 penumpang🚻 untuk tidak memainkan Hp 📵 dijalan🚧

✅🗣 jika membawa penumpang wanita🚺 membawa tas 🛍pastikan di taruh di selipkan badan depan/ di tengah2

✅🗣Jika sudah Drop📴 Share lokasi 📈📊📉yang 8 jam🕗 & 🗣 naikan kewadah / 🃏grup

☮Tips;

✅🗣Berhati-hati‼💡⚠
✅🗣Waspada‼💡
✅🗣Jangan lengah 💡‼
✅🗣jangan sampai Perut  kosong ⁉
✅🗣BerDoa🤲 selalu💡 ✅🗣jangan lupa cas🔌 hape📱💡


✅🗣Salam 🤝Satu1⃣ Aspal🛣
✅🗣salam🤝 persaudaraan👥 
✅🗣salam🤝 solidaritas tinggi🌠 

TETAP WASPADA DALAM BERKENDARA

#ojol
#grabgojekmaximindriver

27 September, 2021